Cari Blog Ini

Kamis, 10 Februari 2011

Kata mutiara harta

Seorang yang menguasai dirinya sendiri akan segera menguasai orang lain. Ilmu pengetahuan adalah harta karun tetapi latihan adalah kunci pembukanya. Dengan semua ilmu pengetahuan anda, ketahuilah diri anda sendiri.
He that is master of himself will soon be master of others. Knowledge is a treasure, but practice is the key to it. With all your knowledge, know thyself .
Peribahasa Inggris
Sedikit orang kaya yang memiliki harta. Kebanyakan harta yang memiliki mereka
Robert G. Ingersoll
Adab adalah harta kekayaan dan menggunakan-nya adalah kesempurnaan.
Anonim
Musibah dalam harta lebih ringan daripada musibah dalam kehormatan.
Anonim
Perkataan sahabat yg jujur lebih besar harganya daripada harta benda yg diwarisi nenek moyang.
Ali bin Abi Thalib
Kalau nyata bahawa harta benda tidak dapat menangkis sakit, tidak dapat menolak demam, tidak dapat menghindarkan maut, nyatalah bahawa kesusahan yang menimpa orang kaya, serupa dengan kesusahan yang menimpa orang miskin.

Hamka
Jangan takut untuk belajar sesuatu. Ilmu pengetahuan adalah harta karun yang selalu dapat kita bawa kemanapun tanpa membebani.

Jangan coba jinakkan wanita dengan harta, nanti mereka semakin liar. Jangan hibur mereka dengan kecantikan, nanti mereka semakin menderita.
Anonim
Apabila orang mempunyai penghasilan terbatas dapat menyisihkan sebagaian hartanya, maka dia akan menyimpannya di bank, sehingga apabila pengusaha kaya-raya perlu uang, dapat segera dipinjami.
Anonim
Akal itu menteri yang menasihati, hati itu ialah raja yang menentukan, harta itu satu tamu yang akan berangkat, kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan.
Anonim
Harta tidak membuat orang menjadi kaya, melainkan menambah kesibukan.
Anonim
Pengumpul harta belum tentu memanfaatkannya, dan yang memanfaatkan harta belum tentu yang mengumpulkannya.
Anonim
Orang yang menomorsatukan harta tidak akan menemukan arti hidup yang sejati. Sebab di mana hartanya berada, di situlah pula hatinya berada.
Seorang maha guru anonim
Anonim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar disini.....